KABAN'S LAUNDRY

KABAN'S LAUNDRY didirikan pada tahun 2012 yang berlokasi di Jl. Harmonika  No telp: 061- 7547xx Contact Person  : Elisa   Hp. 0852 9649 xxxx

KABAN'S LAUNDRY merupakan Jasa Layanan Laundry Kiloan berkualitas yang melayani Cuci Basah, Cuci Kering, Cuci Setrika dan Jasa Setrika. Kami juga memberikan layanan spesial yaitu "Cuci Rendam" yang akan menjadikan cucian Anda lebih bersih. Selain itu kami memeberikan layanan Express/Kilat 6 Jam dan 24 jam.
 
KABAN'S LAUNDRY  menggunakan detergen yang mampu membersihkan meskipun hanya direndam. Softener yang mampu melembutkan dan tidak apek. Parfum yang bervariasi dan tahan sampai 1 bulan. Proses Setrika cepat dan rapi. Dengan tenaga profesional kami dapat memberikan kualitas layanan yang maksimal. 

Proses pengerjaan laundry & dry cleaning kami adalah sebagai berikut:
  • Proses pencucian kami lakukan dengan mengikuti prosedur pencucian berdasarkan washing label tips dari masing-masing material.
  • Pencucian dilakukan dengan menggunakan air yang telah melalui proses penyaringan sehingga air menjadi jernih dan tidak merusak warna asli bahan yang dicuci.
  • Kami melakukan manajemen barang yang baik sehingga dapat meminimalisasi resiko tertukar  dan kehilangan.
  • Kami memisahkan pencucian bahan-bahan sesuai dengan warna , jenis , dan vendor.
  • Kami memiliki fasilitas Workshop yang memadai dengan peralatan pendukung yang berkualitas serta karyawan yang berpengalaman mengenai Laundry & Dry Cleaning.
  • Proses pengeringan, Kami menggunakan tenaga angin dan panas matahari yang telah di filter jadi hasil laundry lebih lembut dan tidak kaku. Kami juga memiliki mesin  pengering bertenaga panas LPG yang kami gunakan untuk Cuci Kilat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar